ARIZTOTELES MUSIC


Band email marketing also visit us @ http://www.reverbnation.com/ariztoteles. TO VISITORS, please support our band in http://www.reverbnation.com/ariztoteles. Mark likes, become fans, and Play the music on the site. for this blog keep going,build friendship,and community

Ariztoteles

Senin, 27 Desember 2010



-Nicko : Vocal
-Richie : Drums
-Ariz : Guitar I (arranger,song writer)
-Aldimaz : Guitar II
-Dony : Bass

contact person:
Ariz : 021-98575975, 081298654309, pin 20101e5e
http://naturaloftone.blogspot.com/
http://brasco-brasco.blogspot.com/
http://www.facebook.com/pages/Ariztoteles/132372206822372?ref=ts

PENDAHULUAN
Perpaduan musik alternative yang kami tawarkan, menciptakan suasana yang harmonis sebagai wujud dari sabda alam bahwa keras dan lembut selalu berpasangan seperti siang dan malam, laki-laki dan perempuan dan pasangan-pasangan lainnya.

Sisi musik kami akan mewakili apresiasi musik keras dan lembut, kami akan mengapresiasikan musik dan memperpadukan keduanya yang menghasilkan, dapat hidup dalam damai harmonisasi yang kami wujudkan dalam musik yang dapat dinikmati semua kalangan.

Kami yakin dan percaya, bahwa anda dapat bekerja sama dengan kami untuk mempersembahkan konsep musik “Rock Alternative” yang energik, harmonis dan Romantik bagi dunia musik Indonesia sebagai wujud dedikasi yang tinggi terhadap industri musik.

Sebuah Band beraliran Rock Alternative dengan nama NOT BAND adalah awal dari embrio yang sekarang bernama ARIZTOTELES, Tiga personil NOT BAND diantaranya Ariz, Sigit dan Ritchie.

Dengan berjalannya waktu, sampailah disaat perombakan personil karena perbedaan prinsip dalam bermusik. Pergantian masa dan evolusi cara berfikir pertemuan antara Aris, Sagi dan Ritchie mencetuskan sebuah band baru dan mengkonsep musik yang lebih dapat mewakili karakter musik yang ingin mereka ekspresikan.

Memasuki tahun 2010 Ariz(Guitar), Sigit (Vocal) & Ritchie (Drum) sepakat mencari teman-teman yang mau bergabung, diantaranya Dony (Bass), Dimas (Gutar) , yang sangat ingin menyemarakan blantika musik Indonesia dengan sentuhan Rock Alternative. Maka pada tahun tersebut disepakati menggunakan nama ARIZTOTELES.

PRESTASI
Selain pernah menjadi finalis regional Jabotabek di festival musik A Mild wanted 2009 dan mendapat peringkat 10 besar ,& beberapa fest, Pengalaman di tiap-tiap individu sebelumnya mempunyai kegiatan-kegiatan seperti Reguler untuk Café, Event-event wedding,Gathering dan sebagai sesion player Recording & Live band show Artis.

KARYA
- TINGGALKAN PACARMU
- BILA ESOK AKU
- BIARKAN CINTA MENGHAMPIRI
- BUKAN INGINKU
- LELAHKU PERCAYA
- 180 derajat
- HINGGA AKHIR NANTI
- PACARIN GW DUNK
- GROGY
- KECEWA
- KAN TETAP DISINI
- PERFECT TIME
- SAKIT MEMANGGILMU

0 komentar: