ARIZTOTELES MUSIC


Band email marketing also visit us @ http://www.reverbnation.com/ariztoteles. TO VISITORS, please support our band in http://www.reverbnation.com/ariztoteles. Mark likes, become fans, and Play the music on the site. for this blog keep going,build friendship,and community

Dean Jones (Voc Extreme Noise Terror) with Indonesian Wine (cap OrTu)

Kamis, 10 Juli 2008

with danu & extreme noise terror world tour 2008

D. Jones & Azhan

biar norak yg penting gaya

Lo tau gak???? ternyata Dean Jones Voc Extreme Noise Terror itu suka loh ma winenya indonesia (Anggur Cap OrTu), gak nyangka aja panitia nyediain di ice box isinya AO plus bir kaleng...(gak nyusahin ni bule....) dia bilang minuman ini seperti winenya scotlandia... (hahahahahaha.......gak tau apa goblok ni bule...)

Dan lucunya lagi gw tawarin rokok kretek no 1 di indonesia dia nolak, dikarenakan rokok yg kamu tawarkan terlalu berat buat saya hisap, saya takut bisa sakit gigi katanya hehehehe (bule kok cemen...) sambil dia ngasih tau rokok jadulnya dia ( roling = rokok lintingan...hehehehehe) gw pikir dia bawa ganja....

Temen gw (Azhan) penasaran ma aliran musik ENT yg durasinya gak ada yg 5 menit ke atas sambil ketawa azhan nanya :" sebenernya aliran musik lo tu apa sih jones?",
jones jawab: "grindcore, sebenernya gw ngegabungin 3 aliran jenis musik metal trus jadi deh ENT.....hehehehehe". (sambil minum AOnya.....)

Trus azhan nanya lagi masalah Voc 2nya gak dateng knapa? Phil Vane Voc 2 nya ENT, tidak bisa hadir sehubungan tempat phil bekerja (Rumah Sakit) bossnya tidak bisa mengijinkan untuk sementara waktu, dan juga posisi Phil sang Voc 2 dari ENT ini sangat dibutuhkan ditempat dia bekerja (Rumah Sakit), tutur Dean Jones sambil nenggak AO (di saung gor bulungan)

Azhan: "Rencana selesai manggung lo mo kemana jones?", " gw mo ngeliat budaya Indonesia. knapa emangnya? lo mo nemenin gw", jawab jones sang voc 1 ENT........hemmmmm sambil senyum2 ma penulis, azhan ngomong ma gw: " kite ajak ke TMI aje ya don......(sambil ketawa). iya tuh mending ke TMI aja biar ngeliat indonesia hanya dengan beberapa jam saja murah lagi hahahahah.....jawab gw.

Bule katro........mau aja lo dikerjain.......hahahahahahaha

0 komentar: