ARIZTOTELES MUSIC


Band email marketing also visit us @ http://www.reverbnation.com/ariztoteles. TO VISITORS, please support our band in http://www.reverbnation.com/ariztoteles. Mark likes, become fans, and Play the music on the site. for this blog keep going,build friendship,and community

JASON BECKER

Selasa, 10 Juni 2008


Jason Becker (lahir 22 Juli 1969) adalah gitaris metal neo-klasik Amerika. Pada umur 16 dia telah menjadi bagian dari duo Cacophony yang diproduseri oleh Mike Varney bersama temannya Marty Friedman. Bersama mereka telah merilis Speed Metal Symphony (1987) dan Go Off! (1988), yang akhirnya membuat mereka terkenal karena memiliki teknik kelas dunia.

Gaya Permainan

Sebagaimana kebanyakan gitaris neo-klasikal, Beker mempelajari kaya pebiola Virtuoso1 Nicolò Paganini2. Dia kemudian menggubah interpretasi dari Paganini's 5th Caprice dan memainkannya pada instructional guitar video-nya. Becker dikenal dengan kemampuannya untuk bermain gitar dengan sangat cepat. Meski demikian, dia banyak dipuji karena kemampuannya untuk fokus pada pembentukan melodi, tidak hanya kemampuan teknis. Lagu Serrana, yang muncul dalam Perspective (album), adalah karya yang didasarkan pada arpeggio yang menunjukkan penguasaannya terhadap sweep-picking3.

Musikalitas Jason tumbuh saat bermain bersama with Marty Friedman. Dia banyak menulis lagu bersama Marty Friedman, sense of melodynya banyak dipengaruhi oleh Marty Friedman dan sangat terpacu untuk mencapai teknik gitar yang lebih tinggi lagi. Barisan harmonisasi melodi mereka menjadi trademark mereka hingga saat ini.

Jason dan Marty melakukan tur bersama dengan Cacophony di Jepang dan Amerika Serikat, dan pada tahun 1989 Jason meninggalkan Cacophony untuk mengejar karir solonya, dan merilis album solo pertamanya yang berjudul Perpetual Burn di tahun 1988.

ALS4

Pada umur 20, Jason bergabung dengan David Lee Roth's band, yang dianggap merupakan excellent gig buat gitaris pendatang baru (gitaris yang digantikan adalah Steve Vai). Pada saat merekam album A Little Ain't Enough dan mempersiapkan turnya, Jason mulai merasa pincang di kaki kirinya. Kemudian dia didiagnosa menderita Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS - atau Lou Gehrig's Disease) dan divonis bahwa hidupnya tinggal lima tahun lagi. Dia hampir tidak dapat menyelesaikan rekaman dengan menggunakan low-gauge (thin) guitar strings (gitar dengan senar tipis) , yang digunakan untuk mempermudah bermain gitar dengan tangan yang semakin melemah (pada saat ini tidak ada yang mengetahui penyakitnya kecuali temannya, Steve Hunter. Meskipun pada akhirnya dia bias menyelesaikan album tersebut (yang akhirnya mendapat gold), dia terpaksa tidak dapat melakukakn tur karena ketidakmampuannya bermain di atas panggung.

Perspective dan The Berry Jams

Pada tahun 1996 Becker merilis sebuah album berjudul Perspective, sebuah album instrumentalia yang diciptakannya (kecuali lagu Bob Dylan Meet me in the morning yang dimunculkan pada track terakhir). Penciptaan musik rekaman tersebut telah dimulai sebelum ALS melumpuhkan kemampuannya bermain. Dengan menggunakan gitar dan sebuah keyboard pada saat dia tidak dapat menggerakkan kedua tangannya, dia terus menciptakan saat penyakitnya memburuk. Meski demikian, ketika Becker tidak dapat lagi bermain keuboard secara fisik, teman dan produser musik Mike Bemesderfer membantunya dengan music-composing computer program yang dapat mebaca gerakan kepalanya. Hal ini mebuat Becker mampu terus berkarya meskipun dia sudah kehilangan kendali atas seluruh tubuhnya.

Akhirnya dia kehilangan kemampuannya untuk berbicara (karena dia tidak bisa menggerakkan mulutnya) dan berkomunikasi dengan menggunakan matanya melalui sebuah sistem yang dikembangkan oleh keluarganya. Meskipun ALS secara bertahap merenggut kemampuannya untuk bermain gitar, berjalan, dan akhirnya berbicara, secara mental dia tetap sehat dan melalui bantuan computer dia terus berkarya. Di bagian belakang kotak CD Perspective, Jason mengatakan "Aku mempunyai Amyotrophic Lateral Sclerosis (ALS atau Lou Gehrig's Disease), yang membuat tubuhku cacat dan membuatku tidak dapat berbicara, tapi tidak pikiranku". Dalam usian 30an, kondisi medisnya tetap stabil sejak 1997, yang sangat jarang terjadi pada ALS.

Beberapa tahun kemudian Becker merilis Raspberry Jams (1999) dan Blackberry Jams (2003), yang pertama berisi berbagai demo-tracks yang tidak dirilis dam yang kedua berisi demo-tracks, yang kemudian dikerjakan ulang dan diterbitkan dalam album lain.

Dua album tribut telah dikeluarkan untuk Jason Becker, yang berisi banyak gitaris yang memainkan lagu-lagunya. Keuntungan dari labum tersebut digunakan untu membantu Jason Becker dengan penyakitnya.

Prospek Masa Depan

Jason dan temannya, aktor Matt Schulze berencana membuat film tentang hidupnya, sementara berjudul Mr. Tambourine Man. Menurut situs resmi Jason, Fender and Charvel akan membuat gitar untuk film tersebut dan berencana untuk merilis sebagian diantaranya untuk umum.

Shrapnel records akan merilis album "Best of Jason Becker". Album ini akan menampilkan lagu baru yang diciptakan Jason dan Greg Howe & Steve Hunter pada gitar, dan juga lagu-lagu lama yang belum dirilis.

Diskografi

Solo

  • Perpetual Burn (1988)
  • Perspective (1996)
  • The Raspberry Jams (1999)
  • The Blackberry Jams (2003)

Cacophony

  • Speed Metal Symphony (1987)
  • Go Off! (1988)

David Lee Roth

  • A Little Ain't Enough (1991)

Lain-lain

Guitar's Practicing Musicians: Volume 2 (1991) — CD kompilasi langka yang berisi berbagai gitaris ternama

Diterjemahkan dari http://en.wikipedia.org/wiki/Jason_Becker

1Virtuoso adalah individual yang memiliki kemampuan teknis yang luar biasa dalam menyanyi atau memainkan alat musik

2Niccolò (atau Nicolò) Paganini, (27 Oktober 1782 – 27 Mei 1840) adalah seorang komposer, gitaris, pemain biola alto dan biola Italia. Dia adalah salah satu virtuosi biola terkenal Italia dan merupakan pebiola terhebat sepanjang masa, dengan intonasi (keakurasian pitch sebagai musisi solo dan bagian dari ansamble) dan teknik-teknik inovatif.

3Sweep-picking adalah teknik yang digunakan dalam gitar dimana gerakan "sweeping" pick dikombinasikan dengan a matching fret hand technique (teknik tangan pada fret yang sesuai) agar dapar menghasilkan serangkaian nada tertentu yang cepat dan mengalir suaranya. Meskipun secara umum hanya dikenal sebagai sweep "picking" kedua tangan melakukan suatu gerakan integral agar dapat mencapai efek yang diinginkan.

4ALS (amyotrophic lateral sclerosis), dalah penyakit syaraf yang fatal dan progresif . Baik syaraf motorik atas dan syaraf motorik bawah mengalami degenerasi atau mati, menghentikan pengiriman pesan ke otak. Karena tidak bisa berfungsi, otot secara bertahap melemah, tidak berfungsi (atrophy/hancurnya jaringan dalam tubuh), dan mengalami fasciculations (kontraksi otot karena otot mengecil) karena kehilangan fungsi syaraf. Pada akhirnya kemampuan otak untuk memulai dan mengendalikan gerak hilang. Meski demikian, pasien tetap memiliki intelegensi, ingatan, dan kepribadian yang sama seperti sebelum terkena penyakit, termasuk pada pasien yang sudah berada pada tahap lanjut.




Download here :


Altitudes :

http://www.ziddu.com/download.php?uid=ZqqbmJmmZq%2BemZbzZ6qZnJGla6ealJurZg%3D%3D5

elevenblueegyptians :

http://www.ziddu.com/download.php?uid=a6%2BalpylabKflZSqYviblJStX6qfkZWlZg%3D%3D2
CleanSolo :

http://www.ziddu.com/download.php?uid=aq6clpeqb7CgmZmntqyZlJyiaLCWlZSr8

Apabila ada yang ingin request tentang Karya Jason Becker silahkan kirim ke YM GW..........

92 komentar:

Anonim mengatakan...

Mas, say Eddy. sayafans Jason Becker.
Saya sudah 2 tahun menyukai lagu2 jason becker.... selain itu jason becker saya jadikan sebagai referensi dalam saya bermusik.... saya bnyak memainkan teknik2 jason becker dalam lagu yang saya bawakan.... tolong mas, dmn saya bisa dapat mp3 semua album jason becker? kalo bisa sam video The legendary guitar of jason Becker...

Terima kasih

Unknown mengatakan...

anonim sorry baru bales ni klo anda ngefan's jason becker hub samaprogressive_drumming@yahoo.com
dia temen gw, dia bisa bantu.......

prajuritrock mengatakan...

om.. saya ijin copas artikelnya yaa.. soalnya saya lagi belajar bikin blog... BTW to anonim, saya punya video The Legendary Guitar of Jason Becker... 700 mega dengan format file AVI

nuno mengatakan...

saya bukan fans si becker, tapi fans Nuno Bettencourt!! si becker ini masih bau kencur!!! ga ada apa2nya dibandingkan dgn Ritchie "the great" Blackmore or Nuno Bettencourt dgn funk metalnya or Paul Gilbert yg mereka ini lebih mantap dan greng dibanding si becker bau kencur!

Unknown mengatakan...

Buat mr.nun0!

Bos, kalo anda emg gitaris anda tdk akan berkata demikian.
Karena perkataan anda menunjukkan bahwa anda lah yg sbnar'y masih sgt,sgt,sgt bau kencur/kunyit/jahe/lengkuas!

Gitaris itu ga bisa di adu2 bos!
Masing2 memiliki khas & karakter masing2!
Dan bermain gitar bukanlah buat adu jago2an!
Tapi gimana anda bisa menyatu dgn gitar anda!
Dan sedalam apa jiwa anda dalam memainkan nada2.

(mungkin anda telat info/ kuper) asal tau ya bos, Smua gitaris2 di luar sana memberi penghormatan pada jason!
Trmasuk nun0 dan gilbert!
Karena saat umur 4 tahun jas0n udah belajar gitar!
Dan pda saat lumpuh pun dia mash bisa berkarya.
Kenapa anda yg msh bau kencur bisa ng0m0ng gtu?

Saran sya,
gabunglah dgn grup2 para gitaris di fb/twitter.
Temukan jati diri gitaris dgn saling share!
Dan cobalah anda kulik lagu serrana/altitudes jason becker.
Kalo anda bisa,berarti jason emg betul bau kencur.
Tpi kalo ga bisa, anda yg bau!

Fb saya : evant gitara silahkan di add.
Kita share di fb.

Thank U.

Anonim mengatakan...

Hmmm...NONOK ehh...nuno... klo lo mo banding2in keahlian permainan... bisa jd nama2 fan's lo itu gk ad ap2nya dibandingkan "JASON BECKER"
klo lo pernah nonton bagaimana dia bikin music dgn keadaan fisik yg udah gk mungkin orang2 lain lakuin.. lo bakalan angkat jempol 1 kelurahan...hahahaha....

klo mo ngebacot..harus tau siapa orangnya....klo mo jago2an bukan disini browww... disini tempatnya orang2 yg mau berfikir kreatif....hahahahaha

Anonim mengatakan...

buussseettt pasti udah hebat bener si nuno ini... kalo mau ngomong itu cari tau dlu fakta2 yg nyata. gitaris yg elu sebut2 lbih hbat aj,ex : paul gilbert itu ngajuin dri biar bisa ikutan di tributnya jason becker, gk prcaya? liat aja di wikipedia nya PG. dewa2 yg laen friedman, eddie VH, firkins, vai, dll itu aj pada kagum dgn JB. black star yngwie dimaenin dgn tknik yg jauh lebih kreatif dri pda yngwienya sndiri. maen nada2 yg super cepet cm dgn tngan kiri pake pull of - hammer on, tngan kanannya maenin yoyo. paganini 5 caprices dimaenin dgn bgus nya di tahun 1986, JB klahiran 1969. jd diumur 18 tahun. yg gw sbutin itu cm bagian kcil dri kjeniusan JB. klo mw di trangin smua gk bakal cukup! bhkan dsaat mndrita ALS msih bisa bkin 2 album. klo elu apa bisanya? atau anggk si gtaris pujaan lu? shebat ap si dia wktu umurnya blasan tahun?? ap udah kyk JB? saran gw laen kali jgn asal kalo ngomong. giaris yg lu puja aj kagum dengan JB. elu org yg bru knal gitar kmaren sore udah bisa ngerendahin dewa?? paraaaah!!!
trakhir, coba lu liat di gitaris.com/musisi.com di biodatanya JB trtlis "dewa gitar PALING BERBAKAT yg ditimpa musibah"

tobat scepatnya kawan, sbelum yg lain memburu mu...

Unknown mengatakan...

Wow...saya hanya bisa gelengkan kepala dengan Mister Nuno karena berani mengeluarkan komentar seenaknya. Tapi saran saya, kalaupun anda nggak suka, nggak usah segitunya lah...lagian yang anda komentari 'bau kencur' itu terbukti memang tangguh..sama tangguhnya dengan gitaris2 lain yang diantaranya anda idolakan itu. Malah, dia bisa berkarya saat sarafnya telah lumpuh.
Anda boleh lacak di banyak video, terutama di youtube..ada banyak gitaris yang terinspirasi dari seorang JB..bukan karena kasihan dengan performanya saat ini..tapi karena kejeniusannya dalam menuangkan sebuah konsep musik menjadi masterpiece.
Kalau belum apa-apa anda sudah berani mengatai orang lain dengan 'bau kencur'...sekarang saya tantang anda untuk duel...saya ingin lihat seberapa sih kemampuan anda mengulik gitar sehingga bisa seangkuh itu??
---Cek D, Aceh -----

Anonim mengatakan...

ah.. nuno ngomong asal aja umur kamu brapa kamu mungkin yg masih bau kenchur saring dong kalau ngomong jgn asal jeplak aja

bonbonbon mengatakan...

saya pun ngefans sama nuno..tapi sewaktu baca ada yang sebut jason becker bau kencur dll,wowwwwwwwww saya pikir anda adalah DEWA!!!janganlah mengatakan bahwa salah satu adalah lebih buruk dari lainnya..berpikirlah bahwa jenis musik/gaya permainan akan memperkaya anda/kita semua..jason becker = more than a legend!!!

Anonim mengatakan...

petrucci,nuno,ritchie,dan gilbert semua keren and talented...so jgn sok jago..gw yakin lu gk lbh jago dari Becker...

Anonim mengatakan...

kasian bgt tuh Nuno...baru blajar shred gitar kali ya...gue jg suka nuno bettencourt,tp dibandingkan jason becker..aduhhh jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh bgt,anda mestinya punya referensi dr shreder2 lain (itu kl anda shreder..ehh..anda ngerti kan shreder itu apaan?)..waktu gue umur 15,gue tergila2 sm sound,speed,teknik JB,jadiin dia influnce gue,patern teknik gitr gue..ada ya orang yg bisa mainin gitar seperti itu,ada ya bunyi2 seperti itu di gitar?..pikir gue..tp akhirnya gue berhenti ikutin teknik2 dia,kembangin teknik sendiri..karena tersadar 9 thn kemudian...ternyata dia bukan orang,dia dewa gitar yg teknik2 nya cuma bisa dikuasai oleh jason becker seorang.

Unknown mengatakan...

nuno,lw lucu bnget.....n jg tololllllll........dtng aja k rmh gw....klo lw lebih jago dari Jason gw kasih gitar gw lw...atau kalo lw lbh jago dari gw ...gw kasih efek multi.....tp klo lebih tolol...lw bersihin wc gw setahun...

OK mengatakan...

Posting yang luar biasa. Anyway, saya telah menulis sebuah liputan tentang event Jason Becker's Not Dead Yet Festival di Harleem, Amsterdam tanggal 13 November 2011 kemarin.Begitu meriah dan luar biasa. Banyak gitaris dunia yang hadir disana. Silahkan cek di sini untuk melihatnya. http://guitaronsky.blogspot.com/2011/11/highlight-liputan-jason-beckers-not.html

Anonim mengatakan...

saya ngefens banget sama jason becker...
Yg bilang jason becker Bau Kencur....
Kelaut aja loh...loh yg bau kencur....

Anonim mengatakan...

yg bilang Jason Becker Bau Kencur...gw tantang dech main gitar....
Jgn cm bnyak bacot doank....
Sembarangan aja kalo ngomong,,,,!!!!

By aziz
Trima kasih...

Anonim mengatakan...

ha,ha,,pada ewot nih sma mr.nuno. yajelaslah,,si becker yg ktanya bau kencur ini jelas2 bkn musisi murahan! klo gw denger lagu2nya becker,serasa jantung ni brenti berdetak \cailaaa,, salah satu favorit gw mabel's fatal fable, wuihhh keren banget! pertama denger langsung cinlok. coba gw bisa main gitar kayak gitu,, sayangnya ampe skrgpun gak pernah bisa,,he,he, to.mr.nuno gmn,udah nglik blm lagunya becker? viva forever becker! terus semangat! salam kenal yoody woodbecker

Anonim mengatakan...

Altitudes nya jason bikin gw merinding biar udah gw dengerin ribuan x juga tetep ga bisa ilang merindingnya by noe malmsteen

Baz's Imagine mengatakan...

emang saya akui jason becker adalah yg ter-genius. sayang takdirnya gitu.. oya bagi yg nyari DVD jason becker guitar legendary sms 082141421214. atau add ym: baz_hero

Anonim mengatakan...

permainan jason becker lebih rumit banding mas Yngwie. coba deh dengar solo2'nya\\

aliapro mengatakan...

nuno GATEL omong lu setai upil...JB di akui gitaris sedunia sedangkan lu 1 RT aja lom tentu tau klu lu bs main gitar...hahaha

Anonim mengatakan...

Noh nuno privat ke tukang jamu kaleee yak!!!!

Paraaaaah,,,

Hahahahahaha
2 jempol dach buat lu ke bawah,,,

annoii metal mengatakan...

nice infonya bro... ijin download ya bro.

Unknown mengatakan...

Jason becker adalah gitaris dengan kemampuan IMPOSSIBLE ,lihat dari umur nya. Yg segitu dia udah bisa setara dengan gitaris2 hebat , seperti YJM,bahkan lebih baik.
Saya selalu Berfikir ,andainya sampai saat ini dia masih bisa bermain gitar ,
Alangkah tanda tanya besar kemampuan nya.
Mungkin bisa di ibaratkan "jason becker adalah dewa dari segala dewa gitar"

Anonim mengatakan...

Buat mr nun0 !!!
Wah nie anak perlu di palu tu mulutnya biar dia tw rsa...
..dia gk tw kalee siapa tu jas0n becker ,yg bau kencur tu elu beg0 !!!

Anonim mengatakan...

Maaf sekali saya baru membaca artikel anda hari ini, saya merasa malu baru mengetahui tentang kejeniusan seorang Jason Becker, Sekali lagi terimakasih atas info yang sangat penting ini, andaikan saja dia tdk menderita kelumpuhan....... ;(((

Anonim mengatakan...

Si nuno terlalu sering ngayal,jd nganggap dirinya yg paling hebat...bangun, cuci muka trus mandi gihhhh

Unknown mengatakan...

Nuno, w cman mau nasehatin aja, namanya penggemar musik aplagi gtaris sharusnya ga brsifat sprti itu, sesama penggemar musik hrus sling share, gada kata junior and senior, smua belajar dgan saling berbagi ilmu sesama gtaris, w penggemar yngwie dgn clasical , slain itu jason becker dgn nada2 sedih and speed, paul gilbert dgn pembentukan grakan jari yg indah, stive vai dgn permainan handel yg garang, john petruci dgn rock dicipline nya dan gitaris lain2, jd kita bsa belajar berbagai tekhnik dr mereka, dan bsa berfikir luas tentang gitar, ingat, diatas langit msh ada langit, untuk mas nuno ingat, teknik bsa di kembangkan, tp sifat, , itu susah untuk d ubah, , wassalam, :-)

Unknown mengatakan...

buat bro nuno, saya malah ketawa lihat komentar anda,, tlong mas liat aja video jason yg memainkan paganini ... cepet ,bersih bgd mainya.. dia inspirasinya jg lebih ke bach, mozzart, tarrega, jd permainanya g kacangan, trs pd albumnya nada2nya selalu menarik utk didengar, , salam

Anonim mengatakan...

nuno saya ketawa sendiri baca komentar anda, coba dengar instrumentnya jason yg judulnya "air" .di situ dengarkan nada2 nya,lebih ke bach bgd, jason itu jenius klo anda tau loo ! hhehe

Blogger Pemula mengatakan...

Seandainya jason msh n bsa bermain gitar smpai sekarang, mngkin akan lbih bnyak lagi karya yg di hasilkan, permainan gitarnya rumit, lbih sulit dbnding yngwie

Anonim mengatakan...

" Andai kata si JB g keburu Sakit mungkin saja popularitas yngwie,PG,JoPet,vai,n maestro lainya, g segemilang skarang" itulah dunia entertain bisa jadi sakitnya karna sabotase ntah virus ato snjata biologis apalah..pasti pada masa itu banyak gitaris yg goncang jiwanya liat talentanya JB! penyakit aneh! But salut 4 JB "DEWA TURUN KE BUMI MENINGGALKAN KEAJAIBAN UTK MaNUSIA"

Anonim mengatakan...

Jason Becker itu benar2 dewa gitar..klo yang lain sih manusia yg bisa main gitar...bukti kedewaan yang dikasih Allah adalah dia masih bisa hidup sampai skrg dan berkarya dengan hanya mengandalkan matanya.tubuhnya yg lain lumpuh total. Bisa menuangkan ide dan pikiran hanya dgn mata,membaca dan berbicara notasi dan huruf hanya dgn mata. dia masih mau hidup dan berkarya walau tubuhnya lumpuh total, coba orang lain pasti uda pgn mati aja,kagak ada satupun seperti jason becker...hehehe....lagu dan karyanya tidak melulu masalah cinta dan dunia, tapi sudah masalah kehidupan, spiritual,sampe tingkat langit pokoknya, sampe kita2 yg denger akan merasakan sedih,senang, bahkan hati ini rasanya pengen menjerit2.campur aduk pokoknya klo mendengar karyanya. kamu akan dibawa terbang mendekati Tuhan pemilik manusia. itulah dewa gitar klo bikin karya yg menyentuh jiwa..dengerin semua karya2nya pasti kau akan mendapat pencerahan spiritual didalamnya..Jason Becker is the great motivator...love u Jason Bccker
cryzrich@gmail.com cryz becker fan's

Anonim mengatakan...

Nuno fuck ----------! Ane berani adu skilll ma lo- tongkosong nyaring bunyinya,,,,,,,,,,!! Klo ngebacot liat dlu pahami dulu

Anonim mengatakan...

Anjing

Anonim mengatakan...

Gua gak pernah denger nih orang?

Anonim mengatakan...

Orang gak ada apa2nya diabanding Bastian CJR yang udah mendunia sampai bikin lagu masterpiece semacam "kentut kuda" dengqn speed,teknik,Dan irama yang tak bisa dibayangkan dewanya.Orang ini may kalah sama legend dunia itu.Jadi kangen era 90-an ada CJR,Smash,Son of Justin Bieber,atau Too Jaeger.Sekarang may banyaknya sampah kaya gini!!!!!

Anonim mengatakan...

Hey orang gila disebut dewa!Yang dewa gitar itu Bastian CJR.

Anonim mengatakan...

And setuju sama Nuno!Yang dewa guitar itu Bastian CJR.Ayolah CJR,bikin album fenomenal kaya "Dunia Alay".Rindu aku padamu!

Anonim mengatakan...

Neo-klasik metal genre payah!Mending genre pop-dance ala CJR.Kangen sama si jenius Iqbal dan Bastian.Bukan anak banco kaya gini!

Anonim mengatakan...

Dewa gitar Dari mana? Pernah duel guitar lawan Bastian CJR atau Boots Dari Dora and the explorer belum?

Anonim mengatakan...

Setuju! Jangan lupa Bastian CJR,Boots,Ted glingan,Udin ponyok,atau $oll super. Itu baru dewa gitar Dari para dewa gitar

Anonim mengatakan...

Sony tea (anjing) coba lawan Bastian CJR atau Udin Ponyok yang ada loe masuk neraka jahannam

Anonim mengatakan...

Angka 0 bukan bahasa monyet!

Anonim mengatakan...

Pernah gak lo liat $oll Super main gitar sambil dibakar api? Jason itu cuma setan yang sok ingin do puji.Kalo ketemu ingin dibunuh tuh Jason!!!!! F*ck Jason forever!!!!!

Anonim mengatakan...

Mending lihat video Bastian CJR main gitar,amazing!!!!! Daripada suka anak banci kaya gini!

Anonim mengatakan...

Buat apa punya video si Jason kalo gak punya video band semacam CJR atau Smash.Bastian Dan Bisma kami rindu alunan gitar kalian yang Magic

Anonim mengatakan...

Ted Glingan main gitar pas dikandungan ibu dan biking lagu beberapa jam setelah dilahirkan. Udah mampu menjual album fenomenal "Ee dicelana" yang terjual 40 juta kopi walau umurnya baru 2 bulan dan masih bisa berkarya sampai sekarang tanpa gangguan! Lebih legend dia Dari pada banci ini. Kayaknya tuhan emang banci mahluk semacam tukul-tukulan ini

Anonim mengatakan...

Jenius.Otak Bastian 100000000000000000x lebih jenius dari banci taman lawang ini

Anonim mengatakan...

Kamu yang jangan seenaknya ngomong Jason itu banci!

Anonim mengatakan...

Jason Becker=more than Shit who ever make

Anonim mengatakan...

Tapi mereka semua kalah sama Bastian CJR

Anonim mengatakan...

Jason=setan turun ke neraka untuk ee di taman lawang

Anonim mengatakan...

Masa ada orang yang main gitar pale mata? Si Jason emang orang sinting yang habis minum kencing Roy suryo

Anonim mengatakan...

Permainan Jason belum serumit so jenius Bastian CJR atau $oll Super. Jason mah ke taman sajalah!

Anonim mengatakan...

Bastian CJR diakui gitaris seluruh planet dan dimensi hayo!

Anonim mengatakan...

Masa gitaris metal terinspirasi musisi klasik gak nyambung ah! Lihat Bastian CJR tidak terinspirasi siapapun tapi menginspirasi banyak musisi pop!

Anonim mengatakan...

Tapi permainan gitarnya lebih kacangan dari Bastian CJR atau Bisma Smash

Anonim mengatakan...

Mass gitaris metal ngarah ke klasik? Panted aja musik jaman sekarang jelek gal kayak zaman CJR.

Anonim mengatakan...

Harus loe buka informasi soal band kayak CJR,Smash,Dora and the explorer,atau Tai Jawa Barat.Bukan Bukan informasi soal bekas kekasih Amingwati

Anonim mengatakan...

Lebih keren loe dengerin "Kita adalah sampah"(Smash) atau "Cinta adalah pelajaran kimia"($oll Super). Itu adalah lagu paling keren yang pernah dibuat.

Anonim mengatakan...

Jason adalah sampah dari segala sampah yang pernah dibuat di dunia.

Anonim mengatakan...

Jason dibandingin Bastian CJR ? Jelas lebih heeeeeeeeeebaaaaaaaaat Bastian CJR lah 1000x lipat

Anonim mengatakan...

Kalo gw dengerin lagu si B(anci)ecker rasanya ingin muntah 1000 kantong muntah. Dengerin lagu Becker?mimpi buruk!!!!

Anonim mengatakan...

Jason Becker sampah yang (sok) Bisma main gitar. Contoh Bastian CJR,Boots,atau Ted Glingan. Gitaris2 profesional dan dewa. Tolong semua denger lagu "Kamu" atau "Kentut Kuda". Beautiful

Anonim mengatakan...

Yang muji Jason Becker dewa gitar semoga meninggal terkena HIV/AIDS.Mending muji Bastian CJR

Anonim mengatakan...

Bastian CJR juga lagunya tidak selalu masalah Cinta.

Anonim mengatakan...

Jason Becker adalah banci dari taman lawang

Anonim mengatakan...

Kok,mukanya kaya orang gila deket rumah gw?

Anonim mengatakan...

heran banyak yang muji dia padahal kemampuan nya saja belum bisa dibandingkan dengan Bastian CJR atau Boots Orang zaman sekarang emang sudah kerasukan banci kaya gini.

Anonim mengatakan...

Orang ini hebat karena ada si Marty Friedman. Coba kalo gak ada, paling jadi pemulung dekat rumah gw

Anonim mengatakan...

Semua penduduk planet Gendeng serukan diri kalian untuk terus mencela Jason Becker keparat ini!

Anonim mengatakan...

Gitaris ini payah pisan ya,sampai gw belum kenal. Gw kenalnya gitaris kaya Bastian CJR, Bisma Smash,Boots,Ted Glingan,Udin Ponyok, $oll Super,atau Qoung Bengek. Itu contoh gitaris hebat dan keren yang tidak punya penggemar yang terlalu fanatik kaya penggemar Jason Becker. Kalo jadi penggemar gak perlu mujinya berlebihanlah sampai nyebut dewa gitar atau nge-bully si Nuno. Jason Becker dan penggemarnya......... ...You are all Faggot

Anonim mengatakan...

Gw kesel sama loe! Terlalu fanatik sama Jason Becker! Mending loe shalat lalu berdoa semoga tidak kerasukan set an bernama Jason Becker. Diantara semua yang komentar muji Jason Becker gw paling banci loe! Gw domain loe gak punya pasangan seumur hidup dan gw domain semoga Jason Becker cepat mati. Matinya juga kena HIV/AIDS.Salam orang waras anti fanatik padamu.......F*CK!

Anonim mengatakan...

Gal usah nyebut dewa juga kali! Contoh banyak orang yang sudah tidak beriman

Anonim mengatakan...

Hei! Lu pads go tau sih...CJR itu...is THE BEST!

Anonim mengatakan...

Becker terus,Becker terus,APA hebatnya coba?!mendingan JB dong! Kebanciannya lvl 99

Anonim mengatakan...

Harap maklum kwan. Cah ayu yg ntu,..eh cah noni apa cah kukang gtu yak...., yah namany jg br pnya gilingan cd cjr ma temans2ny. Pan doi br bisa jurus blue kutuk doank, ya bisa dbilang se-angkatan ma warun doyong lah...iiihhhh ngeyii...shi pakpak pleman2..atut ach..ntut

Anonim mengatakan...

Harap maklum kwan2. Cah ayu yg ntu,..eh cah noni apa cah kukang gtu yak...., yah namany jg br pnya gilingan cd cjr ma temans2ny. Pan doi br bisa jurus blue kutuk doank, ya bisa dbilang se-angkatan ma warun doyong lah...iiihhhh ngeyii...shi pakpak pleman2..atut ach..ntut..

Unknown mengatakan...

goblok amat tuch si nuno ..... tolol lu berkesinambungan ...wakakakaak

Unknown mengatakan...

jikalau JB tidak sakit.sudah tntu dy akn menjadi dewa gitar No.1 dunia diatas joe satriani dan steve vai.teknik permainan pantasnya adalah yg paling bersih brbnding yngwie n paul gilbert.setiap gitaris ada karakter trsendiri.JB adlh slh seorang genius gitar.walopon gue peminat setia steve vai tp gue sgt kagum dgn Jason becker.dlm kondisi skrg msih bisa menciptakan lagu.hnya mata dan otak shja yg msih pnya fungsi.hebat.hnya 1 didunia ini.Jason Becker the super great gitar in the world.

Kisah Kusut Hidup Gua mengatakan...

Betul gan bukan gitaris itu hahahaha sesama gitaris tuh harus saling support gua aja bukan fansnya dia gua nonton video dia pas sakit gua nangis dia aja ud gk bisa gerak2masi bisavberkarya ya inspirasi semua gitaris termasuk gua

Kisah Kusut Hidup Gua mengatakan...

Lu emang bukn org musik bro hahahaha fans boyband girlband banci di jd susah gk tau paganini mozart bach f tarrega chopin liszt dll ya hahahaha jason becker tuh maennya mantep dia kan neoclassical inspirasi pasti semuanya dr classic

classical mengatakan...

CJR? Smash? Bukannya mereka homo ya. Apa jgn" lu simpenan nya bastian atw bisma. Waah ternyata nih anak pecinta sesama jenis. Ckckckk

Unknown mengatakan...

Hahahaa jangan terlalu fanatik..semua orang punya fens masing2, termasuk saya. Saya pun suka mendengarkan album JB khususnya perpetual burn..mungkin mas nuno salah masuk blog. Segarusnya berkomentar di blog yg mas nuno kagumi

Hanafi Koswara mengatakan...

Hadeh -_- siAnonim gokil. hmm jadi inget Orang Gila yg lagi ngamuk :D

Kharismanda Siregar mengatakan...

mr. nuno lagi depresi sbenernya dia ngefans gilak sama JB. haha bisa jadi.. atau mungkin bukan manusia haha atau dia gak suka ada orang terlalu didewakan karna menyaingi idolanya sendiri. padahal idolanya sendiri respect. sampek kata2 dari tong sampah dikoreknya trus diletaknya di blog ini. benci banget ya hahaha tenang2 nanti kalo anda terdengar di kuping saya sebagai gitaris profesional, ane paling depan nonton konser kao hakshaks

Kharismanda Siregar mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

HIDUP BASTIAN STEEL

Anonim mengatakan...

nuno itu tai idung gue. gitaris paling hebat di dunia ini adalah wak limpol dari gang mawar. . bisa maen gitar waktu beol.

Unknown mengatakan...

Hahahaa!

Anonim mengatakan...

Kowe Kon**ol banci