ARIZTOTELES MUSIC


Band email marketing also visit us @ http://www.reverbnation.com/ariztoteles. TO VISITORS, please support our band in http://www.reverbnation.com/ariztoteles. Mark likes, become fans, and Play the music on the site. for this blog keep going,build friendship,and community

Nabi Muhammad SAW

Rabu, 11 Juni 2008

Silsilah Keluarga Nabi Muhammad SAW

Muhammad berasal dari bahasa arab yang artinya terpuji. para umat muslim menyebutnya Rasulullah dan menambahkan Sallallahalayhiwassalam yang artinya: semoga ALLAH memberi kebahgiaan dan keselamatan. oleh umat muslimMuhammad diyakini membawa ajaran yang menyempurnakan ajaran-ajaran yang telah dibawa oleh para nabi sebelumnya. Muhammad dilahirkan dari seorang ayah yang bernama Abdullah dan ibu Siti Aminah pada tahun gajah(menurut sejarah pada tahun itu raja Abrahah memmimpin pasukan gajah untuk menghancurkan Kabah).

ayah Muhammad meninggal saat beliau masih berada dalam kandungan ibunya, dan kemudian ibunya meninggal saat beliau berusia 6 tahun. setelah itu beliau diasuh oleh kakennya, setelah kakeknya meninggal beliau diasuh oleh pamannya.

Muhammad menikah dengan seorang wanita bernama Khadijah pada usia 25 tahun. dan baru menjadi utusan ALLAH SWT pada usia 40 tahun tepatnya saat beliau berada di gua hira. pada masa kerasullannya beliau sempat terusir dari mekah dan beliau ber hijjrah ke madinah, tetapi di madinah banyak sekali rakyat yang menyambutnya. mulai saat itulah tahun hijriah di gunakan. pada tahun ke 8 hijriah Muhammad kembali lagi ke mekah dengan membawa 10.000 pasukan muslim, tetapi pada saat itu masyarakat mekah menyerah sehingga tidak terjadi pertumpahan darah.

0 komentar: